Blog - Inti Data Utama

Profesional SAP Implementation Service

Responsive Ads Here

Dec 12, 2020

Introduction SAP Business One

 Introduction SAP Business One Software?

SAP Business One adalah seperangkat perangkat lunak yang mudah digunakan yang didukung oleh SAP, dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda, tersedia dengan harga yang menarik dan dapat diprediksi serta dengan dukungan khusus. Solusi berbasis cloud akan memungkinkan Anda mengelola biaya, menemukan aliran pendapatan baru, dan meningkatkan produktivitas tenaga kerja

bergerak dengan kecepatan pelanggan Anda. Manfaatkan solusi cloud dan bangun Bisnis Siap Masa Depan. UKM saat ini mengadopsi model kerja baru dan beralih ke dunia digital. Teknologi yang tepat menjadi aset penting untuk memungkinkan mereka beradaptasi lebih cepat dengan dunia yang terus berkembang. Jika perusahaan Anda telah melampaui perangkat lunak akuntansi kecilnya, sekaranglah waktunya untuk menemukan bagaimana SAP Business One dapat membuat hidup lebih sederhana.


ERP Software for Small Businesses Temukan solusi manajemen bisnis kecil yang dirancang untuk Anda dan dapatkan kendali lebih besar atas bisnis atau anak perusahaan Anda dengan SAP Business One. Perangkat lunak manajemen bisnis kecil ini mengintegrasikan seluruh fungsi bisnis inti di seluruh perusahaan Anda – mulai dari perencanaan penjualan, pembelian, penjualan, produksi, inventaris, servis, operasional, keuangan sampai laporan keuangan. Tidak seperti solusi bisnis kecil dan menengah lainnya, SAP® Business One merupakan aplikasi tunggal, mengeliminasi instalasi terpisah dan integrasi kompleks dari beberapa modul.
 
Tingkatkan kendali atas bisnis kecil Anda dengan perangkat lunak yang dirancang untuk tumbuh bersama Anda. Sederhanakan proses utama, dapatkan wawasan yang lebih luas tentang bisnis Anda, dan buat keputusan berdasarkan informasi waktu nyata - sehingga Anda dapat mendorong pertumbuhan yang menguntungkan.




  • Penerapan di lokasi atau cloud 
  • Intelijen bisnis terintegrasi 
  • Integrasi dengan platform SAP HANA 
  • Penerapan cepat
Dilengkapi dengan komputasi memori yang tinggi, analytics, reporting, dan juga mobile apps, SAP Business One memberikan kemudahan untuk pengambilan keputusan yang cepat dan akurat, dan kemudahan akses data penting dari manapun dan kapanpun. 
 
Product Demo >




SAP® Business One didesain untuk bisnis kecil maupun menengah (UKM), dan implementasinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, sehingga biaya yang dikeluarkan dapat disesuaikan oleh kemampuan perusahaan tersebut. Uniknya lagi, solusi ini dapat berkembang mengikuti perkembangan perusahaan menjadi perusahaan menengah maupun besar.
 
  1. PT. Inti Data Utama
PT. Inti Data Utama merupakan salah satu Gold Partner SAP Indonesia yang fokus terhadap solusi ERP dan Analytics untuk Small and Midsize Enterprises yang didukung dengan SDM bersertifikasi dari latar belakang teknologi informasi dan manajemen bisnis.
 
Visi dan Misi kami:
  • Menjadi konsultan aplikasi bisnis nasional yang terdepan melalui pengembangan keahlian dan pengetahuan industri.
  • Membantu klien mencapai peningkatan kinerja yang terukur dan perubahan yang langgeng melalui solusi bisnis yang berkualitas dan hemat biaya.
 
SAP Business One – Dijual secara ekslusif melalui PT. Inti Data Utama, SAP Business one membantu menyederhanakan operasi bisnis Anda mulai dari awal hingga akhir, mendapatkan akses cepat untuk informasi yang lengkap, dan mempercepat pertumbuhan keuntungan Anda.
 
Apapun bisnis Anda, kami memiliki solusinya
  • Consumer products
  • Industrial Machinery and Components
  • Professional Services
  • Retail
  • Wholesale distribution


Temukan solusi spesifik per industri untuk pengembangan bisnis
 
Keuntungan yang didapat dengan menggunakan fitur, best practices, dan proses yang ada di dalam SAP Business One. Seiring dengan perkembangan bisnis, Anda dapat mengembangkan penggunaan SAP Business One untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan tantangan bisnis Anda yang spesifik dengan menggunakan SAP Business One studio, software development kit, atau menggunakan lebih dari 500 solusi add-on yang telah dibangun oleh partner SAP.
 
Highlight SAP Business One :
  • Solusi lengkap end to end business management
  • Visibilitas global ke dalam bisnis
  • Dapat di extend tanpa menyentuh source code, dapat juga diperluas dengan solusi industri tertentu 
  • Dapat beralih ke solusi SAP lainnya apabila kebutuhan yang ada sudah melampaui SAP Business One  
  • Keamanan terjamin
  • Peluang integrase mendukung kemampuan jaringan di dalam dan diantara perusahaan untuk merampingkan efisiensi bisnis, profitabilitas dan proses 
 
Posisi SAP Business One di pasar yaitu sebagai solusi manajemen bisnis “end-to-end” yang lengkap dengan integrasi penuh antara semua bagian perusahaan, memberikan visibilitas global ke dalam bisnis dan merupakan solusi ERP UKM pertama di pasar yang menggunakan in-memory technology serta menawarkan kebebasan memilih dalam penerapan modul.
 
Dalam pertumbuhannya, industri-industri UKM membutuhkan kelincahan bisnis yang lebih tinggi dan mampu memberdayakan fungsi pengiriman yang lebih cepat sehingga aplikasi yang dibutuhkan harus lebih cepat untuk digunakan dan lebih mudah untuk dikonfigurasi, yang dapat mempercepat waktu proses dan memungkinkan kelincahan bagi perusahaan yang sedang berkembang.
 
Ketahui lebih lanjut bagaimana SAP B1 dapat membantu bisnis Anda:
Chat Live ( Consultant ) - http://www.info-sapb1.com/

 
Get more information about  SAP Business One klik untuk download 4 dokumen berikut: 
  1. SAP Business One Solution 
  2. Brochure SAP Business One 
  3. SAP Business One Roadmap 
  4. Company Profile Intidatautama
  5. Customer Success Stories - IDU
  6. Tentang SAP Business One
  7. Harga Paket SAP Business One

Demikian saya sampaikan, apabila ada pertanyaan jangan sungkan menghubungi saya pada nomor yang tertera di signature email ini.

 

  Best Regards,

  Ito Lismana
  Digital Marketing
  

  



No comments:

Post a Comment

"Thank You For Visiting Us" SAP B1 IS THE BEST ERP FOR SME.