Blog - Inti Data Utama

Profesional SAP Implementation Service

Responsive Ads Here

Dec 20, 2019

SAP Business One


Apakah SAP® Business One?

SAP® Business One merupakan software solusi ERP dengan modul yang lengkap bagi perusahaan kecil dan menengah (UKM) yang mengintegrasikan seluruh fungsi bisnis inti di seluruh perusahaan Anda – mulai dari perencanaan penjualan, pembelian, penjualan, produksi, inventaris, servis, operasional, keuangan sampai laporan keuangan. Tidak seperti solusi bisnis kecil dan menengah lainnya, SAP® Business One merupakan aplikasi tunggal, mengeliminasi instalasi terpisah dan integrasi kompleks dari beberapa modul.

SAP Business One didesain untuk bisnis kecil maupun menengah (UKM), dan implementasinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, sehingga biaya yang dikeluarkan dapat disesuaikan oleh kemampuan perusahaan tersebut. Uniknya lagi, solusi ini dapat berkembang mengikuti perkembangan perusahaan menjadi perusahaan menengah maupun besar.

Aplikasi SAP® Business One
Menawarkan cara tunggal yang terjangkau untuk mengelola seluruh bisnis Anda mular dari penjualan dan hubungan pelanggan  hingga keuangan dan operasi. dirancang khusus untuk bisensi kecil, ini membantu Anda merampingkan proses, bertindak berdasarkan informasi yang teppa waktu, dan memptrcepat pertumbuhan yang menguntungkan.

SAP® Business One: Solusi komprehensif dan terpadu
SAP Business One mencakup semuaproses yang Anda butuhkan untukmenjalankanseluruh bisnisAnda. Tidak seperti solusi niche, inimenyediakan fungsi manajemen bisnis lengkap yang mencakup keuangan, penjualan, pelanggan, inventaris, dan operasi. Dan karena dirancang khususuntuk usaha kecil, dapat diinstal dengan cepat (waktu implementasi tipikal adalah sekitar dua hingga delapan minggu) dan mudah untuk dipelihara dan digunakan

*Rampingkan Seluruh Bisnis Anda dengan Sistem Tunggal

Dengan mengintegrasikan semua fungsi bisnis penting, SAP Business One memberikandukungan untuk penjualan, pelanggan, pembelian, inventaris, operasi, keuangan, dan sumberdaya manusia. Dan dengan menangkap informasi bisnis dalam satu sistem, itu membuat informasi tersebut langsung dapat diakses di seluruh organisasi, menghilangkan entri data duplikat, biaya, dan kesalahan terkait. Peringatan berbasis alur kerjanya memicu respons otomatis ketika peristiwa bisnis penting terjadi, memungkinkan Anda untuk memantau dan fokus pada hal-hal yang paling kritis. Membebaskan Anda dari reaksi terus-menerus terhadap hal-hal kecil sehari-hari, aplikasi ini memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk memajukan bisnis. 

*Memperkuat Hubungan dan Loyalitas Pelanggan 


SAP Business One membantu Anda mengelola penjualan, layanan pelanggan, dan dukungan dengan mengintegrasikan fungsi-fungsi ini dengan fungsi bisnis lainnya di seluruh perusahaan. Dengan komponen panggilan layanan di SAP Business One, Anda dapat secara efektif merespons layanan pelanggan dan mendukung panggilan dan menemukan resolusi lebih cepat. Laporan layanan terperinci terkait dengan volume panggilan, durasi, dan waktu respons memungkinkan Anda menilai kemajuan dan mengambil tindakan yang diperlukan. SAP Business One juga memungkinkan Anda menganalisis pelanggan menggunakan data dari penjualan, operasi, dan keuangan untuk mengidentifikasi cara untuk melayani mereka lebih cepat dan lebih baik. 



*Beradaptasi untuk Memenuhi Kebutuhan 
Anda yang Mengubah Anda dapat mengatur dan mengonfigurasi SAP Business One dengan cepat, dan seiring pertumbuhan bisnis Anda, Anda dapat mengadaptasi dan menyesuaikan perangkat lunak untuk memenuhi kebutuhan Anda yang terus berubah. Misalnya, dengan kit pengembangan perangkat lunak yang diterbitkan dan lebih dari 550 solusi tambahan yang telah dibangun di SAP Business One oleh mitra solusi perangkat lunak kami, Anda dapat menyesuaikan dan memperluas SAP BusinessOne untuk memenuhi tantangan bisnis dan industri spesifik Anda. Selain itu, tidak seperti banyak solusi bisnis kecil lainnya yang ada di pasaran saat ini, SAP Business One memberikan cakupan di seluruh dunia dengan 40 versi khusus negara pada satu platform, yang dikirim dan didukung secara lokal sehingga Anda dapat dengan percaya diri mengembangkan bisnis Anda di luar negeri.

Siap Belajar Lebih Lanjut ?

Untuk menerima brosur Anda, silakan klik di bawah ini. 
Kami akan mengirimkan salinan brosur kami ke alamat email yang Anda berikan.

Hubungi kami
PT. Inti Data utama
Office : 021. 22832156










No comments:

Post a Comment

"Thank You For Visiting Us" SAP B1 IS THE BEST ERP FOR SME.