Blog - Inti Data Utama

Profesional SAP Implementation Service

Responsive Ads Here

Dec 16, 2019

ERP Untuk Perdagangan dan Distribusi



Tantangan manajemen yang dihadapi oleh sektor perdagangan luar negeri
• Mengubah pasar, mengubah kebijakan
Peningkatan tekanan kompetitif internasional, permintaan pengguna, bahkan perubahan kebijakan nasional membutuhkan perusahaan perdagangan asing untuk merespons dengan cepat; pemasok, pelanggan, lembaga pemerintah, pesaing melakukan pembangunan teknologi informasi, perusahaan perdagangan asing harus membuat platform bisnis dengan adaptasi;

• Bisnis yang kompleks, kesulitan pemantauan
Kutipan yang sering dan dapat diubah membutuhkan proses perhitungan yang rumit, dan bagaimana cara cepat menghitung biaya dan keuntungan yang menguntungkan bagi pelaku bisnis untuk meningkatkan jumlah beban kerja dan mendorong kesalahan dalam jumlah besar pekerjaan dokumen, pencocokan dokumen yang ketat, tetapi juga untuk memenuhi pelanggan dan departemen pemerintah yang bertanggung jawab atas batas waktu, membuat penjual terjebak dan kelelahan.

• Biaya modal, manajemen arus kas kompleks
Dana perusahaan perdagangan asing terutama berasal dari pembiayaan. Periode pengembalian perdagangan luar negeri panjang, sementara siklus pembayaran untuk pemasok domestik pendek. Sulit untuk secara efektif mengelola biaya modal. Bank membiayai Manajemen Tagihan yang rumit. Komunikasi yang buruk dapat menyebabkan sektor keuangan kehilangan kendali atas aliran dana dan arus.

• Tekanan risiko pada jalur perdagangan
Kurangnya data yang terperinci dan akurat, analisis dan perkiraan data, pengambilan keputusan tidak bisa baik; kepemimpinan perusahaan sulit untuk tepat waktu, unit bawahan master yang dinamis dari posisi keuangan Grup, masalah posisi modal; karena informasi di atas tidak dapat dipahami secara tepat waktu dan komprehensif oleh kepemimpinan perusahaan, sulit untuk menghindari risiko selama perdagangan.

Fitur utama dari program ini
• Seluruh manajemen terintegrasi yang dinamis
Menyediakan seluruh manajemen proses bisnis perdagangan. Memberikan alarm online dan definisi persetujuan, pengguna dapat mengkonfigurasi alur kerja dalam sistem. Tingkatkan proses persetujuan, untuk memastikan bahwa bisnis beroperasi tepat waktu, terkontrol secara akurat dan efisien.

• Penilaian komprehensif
Pelanggan yang komprehensif dan sistem evaluasi produk, keuntungan perusahaan pertambangan yang komprehensif; penilaian kinerja dari kontrak, pendapatan, laba, dan analisis multi-sudut lainnya, akurat, tepat waktu dan adil serta kredibel; fitur lengkap, statistik yang kuat menggunakan berbagai bagan yang membantu dalam analisis;

• Pengoperasian layanan yang sederhana dan nyaman
Prosesnya sederhana dan jelas, antarmuka yang ramah pengguna, Terintegrasi dengan alat Microsoft Office. Teknis 'seret-dan-jatuhkan' sistem yang unik dapat menghubungkan informasi dalam database yang berbeda dengan hanya menyeret pada desktop, klik mouse dapat dilakukan untuk sejumlah besar kegiatan analisis bisnis yang kompleks.

• Manajemen otomasi penjualan
Sistem memiliki SFA (manajemen otomatisasi tenaga penjualan). Termasuk kemungkinan manajemen proses penjualan dan fitur manajemen peluang (LEADS).


Siap Belajar Lebih Lanjut ?


Untuk menerima brosur Anda, silakan klik di bawah ini. 
Kami akan mengirimkan salinan brosur kami ke alamat email yang Anda berikan.

Hubungi kami
PT. Inti Data utama
Office : 021. 22832156


No comments:

Post a Comment

"Thank You For Visiting Us" SAP B1 IS THE BEST ERP FOR SME.