Blog - Inti Data Utama

Profesional SAP Implementation Service

Responsive Ads Here

Oct 9, 2019

Tentang SAP Business One

PENGELOLAAN
BISNIS YANG LEBIH
PRAKTIS & EFISIEN

Jadikan SAP Business One 
Asisten Pembukuan Anda







Apakah SAP® Business One? 


SAP® Business One merupakan software solusi ERP dengan modul yang lengkap bagi perusahaan kecil dan menengah (UKM) yang mengintegrasikan seluruh fungsi bisnis inti di seluruh perusahaan Anda – mulai dari perencanaan penjualan, pembelian, penjualan, produksi, inventaris, servis, operasional, keuangan sampai laporan keuangan. Tidak seperti solusi bisnis kecil dan menengah lainnya, SAP® Business One merupakan aplikasi tunggal, mengeliminasi instalasi terpisah dan integrasi kompleks dari beberapa modul. SAP® Business One didesain untuk bisnis kecil maupun menengah (UKM), dan implementasinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, sehingga biaya yang dikeluarkan dapat disesuaikan oleh kemampuan perusahaan tersebut. Uniknya lagi, solusi ini dapat berkembang mengikuti perkembangan perusahaan menjadi perusahaan menengah maupun besar.

Baca juga: ERP UNTUK MESIN DAN KOMPONEN INDUSTRI





Solusi SAP Business One untuk manufacturing :
SAP Business One meningkatkan visibility's ke Salam sequa aspen untuk operas manufacture and a dan menyelesaikan produksi anda yang paling membuat frustasi.

Masa Depan dan Fungsionalitas SAP Business one memberikan Solusi menyeluruh yang dibutuhkan perusahaan manufacturing untuk menjalankan operasi separi-hari secara efektif.


Help Your Company Run Better.

Mobility allows you to access your critical business information anywhere, anytime 

Dengan kemajuan teknis saat ini, ada kebutuhan yang semakin besar akan konektivitas dan aksesibilitas informasi karena pelanggan Anda mengharapkan Anda untuk selalu memiliki informasi terkini di ujung jari Anda. Mereka ingin tahu apa yang tersedia, berapa biayanya, dan kapan Anda bisa mengirimkannya. Dan untuk tetap di atas segalanya, orang dan bisnis semakin beralih ke ponsel pintar. Dengan SAPBusinessOne Mobility untuk iPhone, android dan iPad, SAP memberdayakan Anda dengan memberikan akses langsung ke informasi yang paling relevan untuk memungkinkan Anda menjalankan bisnis Anda dari lokasi mana saja, kapan saja. Anda dapat mengelola data pelanggan dan mitra, memproses permintaan persetujuan yang tertunda, melihat laporan, dan banyak lagi.

Baca juga: MENGENAI HARGA SOFTWARE ERP




Siap Belajar Lebih Lanjut ?

Untuk menerima brosur Anda, silakan klik di bawah ini. 
Kami akan mengirimkan salinan brosur kami ke alamat email yang Anda berikan.

Hubungi kami

PT. Inti Data utama
Office : 021. 22832156









No comments:

Post a Comment

"Thank You For Visiting Us" SAP B1 IS THE BEST ERP FOR SME.